Total Tayangan Halaman

Minggu, 27 Maret 2011

DID YOU KNOW !!

Orang terpintar di dunia , William James Sidis , memiliki IQ mencapai 250-300. Dia sudah bisa makan menggunakan sendok sendiri pada usia delapan bulan .Bahkan Sidis sudah bisa menulis beberapa buku astronomi dan anatomi di usia yeng belum genap delapan tahun . Sidis juga tercatat sebagai mahasiswa termuda di Harvard dengan usia 11 tahun saat diterima. 

 hewan Tarsius yang disebut sebagai monyet terkecil di dunia ternyata memiliki kelebihan lucu . selain ukuran matanya yang lebih besar dari otaknya , tarsius juga bisa memutar kepalanya 180 derajat . Bahkan jenis tarsius yang terkecil hanya mencapai 93-98 milimeter dengan berat 57 gram . ekor si tarsius juga enggak berbulu kecuali di ujungnya . *tarsius termasuk hewan langka

 di bukit sekitar Troublesome Creek , Kentucky sampai tahun1960-an , tinggal sebuah keluarga yang dikenal dengan "ORANG BIRU" . bukan karena berdarah biru , melainkan memang kulitnya bewarna biru . meskipun berkulit biru , mereka tidak punya penyakit serius dan bisa bertahan hingga usia 80 tahun . penyakit ini disebut Blue Skin Disoder , dan penyakit ini diturunkan secara turun-temurun .

 kalau dibandingin sama teman-temannya , biola itu termasuk instrumen musik yang ukurannya enggak terlalu besar . Tapi untuk membuat sebuah biola , diperlukan sekitar 70 jenis kayu yang berbeda .

 seekor hiu dapat menumbuhkan gigi dalam waktu 24 jam saja . jadi enggak ada istilah OMPONG buat si hiu. 

sumber : kaWanku 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar