Total Tayangan Halaman

Sabtu, 26 Maret 2011

mewetwet

kemarin (26/3) , aku , aya , riska pergi ke rumah mifta . kami mau jenguk ayah mifta yng baru pulang dari rumah sakit karena ketabrak . dengan membawa 1 kg jeruk *standart anak sekolahan :p * , kamipun berangkat kerumah mifta . sesampainya di rumah mifta , kami langsung menyalami kedua orangtuanya dan tentunya langsung memberikan jeruk yang hanya 1 kg itu *agak malu sih* . lalu setelah berbicara beberapa menit , kami langsung bergegas masuk ke kamar mifta . dikamar mifta yng kami lakukan adalah menonton video SHINee Hello baby :) , ngeliat Onew , Jonghyun , Key , Minho , Taemin harus ngurusin anak kecil , iiiih LUCU sekaliii *teriak histeris* :D .


 envy liat anak ini di kelilingi SHINee (T_T)



JUNG YOOGEUN anak yang beruntung karena diasuh sama cowokcowok GANTENG ini *mimisan*

selesai nonton SHINee Hello Baby , kami melanjutkan dengan fotofoto , ini nih hasil jepreten SARAYA HAZIRAH . eiit , tapi yang ngedit aku looh MIRLA SARAH MUTHMAINNAH . modelnya siih mifta , riska , aku (sarah) , aya .  yang paling MANTAP , aya yang biasanya enggak suka foto apalagi difoto malah mau di FOTO . hahaha , ini hasilnya , kalo jelek ya maklum *kami masih pemula* :




intinya : "aku SELALU menikmati saat-saat aku bersama para sahabatku" love you my bestfriend :*

1 komentar: