Total Tayangan Halaman

Jumat, 01 April 2011

KORBAN MANG UJAN

kamis (24/3) .
setelah terkuras seluruh energi untuk memperhatikan guru menjelaskan , membuat catatan , membuat tugas . tibalah jam istirahat , aku dan teman-temanku langsung memanfaatkan waktu untuk pergi ketempat bang yus untuk makan *tmpat makan disekolahku bnyak,tmpat bng yus termasuk salah satunya* . aku , yaumil , putri dan intan bergegas mencari tempat yng kosong . karena , biasanya tmpat bng yus rame :) . setelah memesan makanan , yaitu :
aku : nasi goreng + telor mata sapi + es jeruk
yaumil : nasi goreng + ikan sambal +es jeruk
putri : nasi gurih + telor mata sapi + es gula batu
intan : nasi goreng + telor mata sapi + es jeruk

kami langsung memulai pembicaraan yang mencakup tentang Facebook , Twitter , Blog , gosip-gosip yng lagi santer dibicarakan , dan yng lainnya dari A-Z . hingga pmbicaraan kami smpai ke topik yang benar-benar menyangkut kepada aku , yaumil dan putri yaitu tentang MANG UJAN *maaf intan bukan korban mang ujan*
mang ujan itu sebutan untuk seorang laki-laki yang berinisial RM :) . dia itu mendekati bnyak wanita *sok playboy* tapi sebenarnya muka sih agak paspasan (y) . ya dalam ceritaku ini korban mang ujan terbagi dua :
1. terjebak dalam rayuannya
2. tidak menggubris dan ttap cuek trhadap mang ujan .

yang masuk dalam kategori pertama adalah yaumil , dia sempat pacaran tiga hari *wlopun tiga hari ttap terbujuk rayuan si mang ujan* . aku dan putri masuk ke kategori nomer dua , sedangkan intan hanya menjadi pendengar setia yang sesekali juga mengomentari cerita kami tentang mang ujan :) .
kami menyebut LAKI-LAKI ini sebagai mang ujan KARENA kalo dia ngomong ludahnya itu loh , menari-nari kesana sini alias muncrat-muncrat tak menentu . aku sendiri prtama kali mndengar sebutan mang ujan itu dari yaumil .daaan ini dia korban korban mang ujan :)

                                                                            yaumil

                                                                           putri

                                                                        aku (sarah)

 dan pendengar setia kita :p

                                                                             intan

pokoknya kami kapok sama mang ujan itu , sok sok ganteng gataunya genit . wooo , sadar dong mang kamu itu engga manis engga ganteng , engga ada apaapanya doong :) *agak lebai*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar