Total Tayangan Halaman

Rabu, 20 April 2011

JUSTIN JUSTIN JUSTIN

okee , berhubung aku tidak bisa menonton konser JUSTIN BIEBER secara langsung di SICC . aku harus menceritakan apa yang ingin ku ceritakan tentangnya . pertamaa i'm belieber , yaak aku salah satu fans JUSTIN :* . aku menyukai pria kelahiran canada ini , entah kenapa aku menyukainya . yang aku tau aku menyukainya secara keseluruhan . mulai dari rambutnya , suaranya dan KHARISMAnya *meleleh* . aku sampa mengoleksi beberapa barang yang berbau JUSTIN BIEBER :) . ini dia . . .

 buku

 kaca mata

 gelang

 kalung

 buku

 cd

celengan

ayahku tau kalau aku mengidolakan JUSTIN BIEBER dan dia mendukung , tak ada masalah bagi ayahku , kakak sepupuku "riska yunus" juga sama sepertiku , samasama mengidolakan JUSTIN BIEBER . kalau kami berdua sudah berjumpa , beuuugh , yang kami lakukan mendownload semua lagulagu baru justin , videovideo baru justi , fotofoto terbarunya , mencari barang barang yang berbau justin . aku menyukai justin bukan karena mengikuti orang orang yang sudah lebih dulu tergila-gila pada justin . pertama sekali aku menyukai justin adalah ketika aku mendengar lagunya yang berjudul ONE TIME , mendengar suaranya saja sudah membuat aku tergila-gila padanya .bagaimana kalau suatu saat aku berjumpa dengannya ? *kapanpun aku akan berjumpa dengannya* .







yang palingku ingat adalah ketika JUSTIN mengatakan : "jika kalian berjumpa denganku dan ingin berfoto denganku , datangi lalu minta lah berfoto denganku . jangan menjerit-jerit . aku taksuka" waaaah , JUSTIN tidak sombong yaaa :* . oleh karena itulahh aku mencintai justin , mengidolakan justin . tentu saja idolaku yang pertama adalah Nabi besar Muhammad SAW , idolaku yng kedua adalah orangtuaku . bisa kalian tebak justin idolaku yang keberapa ? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar