Total Tayangan Halaman

Sabtu, 02 April 2011

nisa birthday

kemarin (2/4)
aku , putri , intan dan marini kemarin pergi ke acara ulang tahun nisa :) , kami janjian kumpul dirumah aku jam 3 . tapi TERNYATA ayah sama bunda ngajak aku pergi ke pesta nikah yng tempatnya itu di ARUN . wow , jauh sekaleee . alhasil , putri , intan dan marini langsung pergi ke LOS *sebutan untuk tmpat berbelanja* untuk cari kado buat nisa . stelah selesai makan ditempat pesta dan foto" bareng linto baro dan dara baro *sebutan orang aceh untuk pengantin yang baru menikah* akupun mengajak ayah dan bunda pulang , wlopun ayah sama bunda masih sempat ngomong" dengan teman-teman yang mereka jumpai di acara itu . selama di perjalanan pulang intan berkali-kali menelepon ku , karena takut telat . begitu juga dngan ku yang sudah sangat ketakutan kalau kalau telat harus menerima hukuman dari MC acara ulang tahun :o . setelah sampai dirumah , aku langsung mengganti baju dari baju yang formal menjadi baju biasa untuk pergi ke acara ulang tahun :) . lalu aku langsung menyusul mereka ke los . sesampai ke los aku sempat tersesat karena tidak berjumpa dngan mereka . lalu intan menelpon ku karena aku tak kunjung tampak ke hadapan mereka , lalu aku menanyakan dimana mereka sekarang berada begini percakapannya :
intan : eii , dimana kke ? *kke = kau , kamu , anda*
aku : aku uda smpe ni , kalian yng dimana .
intan : kami depan toko sogo ni .
aku : manaaa ? gada kok ?
selagi terlibat percakapan , aku tidak sengaja melihat mereka sudah menunggu ku sambil duduk didepan toko trsebut *duduk diatas kursi* .
sesampai ke dalam toko , aku langsung memilih barang yang akan aku jadikan kado untuk nisa , putri, intan , marini sudah selesai membeli kado dan membungkusnya , hanya tinggal aku . setelah memilih barangnya , aku lngsung menyuruh abng penjual membungkusnya :) . selagi menunggu kado untuk nisa dibungkus kami menyempatkan diri *memang sempat dan mau sendiri* untuk foto-foto dengan bonekaboneka yng ada di toko itu . ininih gaya narsis kami *padahal di liatin sama pengunjung lain loh :p :

 aku w/ keropi
 intan w/ doraemon
 putri w/ kelinci
 marini w/ bernard bear :D
 putri dan marini :)

setelah kadoku selesai , kami pun langsung berangkat ketempat acara . tapi , setelah sampai ke tempat acara *CBQ* hasilnya NIHIL , belum tampak seorangpun disana . kami hampir mengira kami salah tempat , hingga selang bberapa menit datang tamu undangan yng lain yaitu wanda dan devi *sempat berkenalan,dapat kawan baru* tapi , setelah 20 menit berlalu tak ada tnda" adanya pesta , kami sebelumnya sudah menanyakan kepada pemilik tmpat acara , apa benar disini ada acara ulang tahun . si pemilik toko menjawab "ada" tapi dia juga tidak tau kenapa yang berulang tahun belum datang" , padahal janjinya jam 3 sedangkan pada saat itu sudah jam 4 . hh , jam karet . kami kira kami udah telat . karena kami takut kami berinisiatif menelpon nisa , ketika diangkat begini percakapannya :
intan : nisa acaranya dimana ? kami uda smpek ni dari tdi .
nisa : di cbq , yaudah tunggu aja disitu .

ketika menunggu nisa yang sangat lama sampai , kami melaksanakan kegiatan fotofoto lagi *insting narsisnarsisan muncul lagi* .


 ki-ka : putri , marini , aku , wanda , intan :)

selagi kami berfoto ria , akhirnya nisa sampai juga . dan disusul oleh teman-temannya yang lain . wow , ramaii sekalii . setelah semua persiapan selesai , kue sudah ada , lilin sudah dinyalakan , pacar nisa sudah datang , nama pacarnya itu sauki . ngirii lo liat mereka pacaran , soalnya diizinin sama orang tuanya -.-" . lalu kami menyanyikan lagu "selamat ulang tahun dan tiup lilinnya" disambung dengan acara penyuapan kue oleh nisa ke sauki dan dari sauki ke nisa :)

 nisa dan sauki :)

setelah semuanya selesai , kami dipersilahkan makan dan minum *dngan makanan yng sudah di persiapkan* yaa , nasi goreng w/ ayam bakar dan sayurannya , minumannya lemon tea :D . selagi makan , para tamu undangan dipersilahkan untuk berkaraoke ria , marini juga smpat karaokean ininih

 ki-ka : aku , putri , marini

setelah kami menghabiskan makanan dan minuman yang telah di berikan , dan setelah marini selesai karaokean . kami prmisi pulang karena wktu sudah menunjukkan pukul stengah enam . tapi setelah kami keluar dari tempat acara , kami bukannya lansung pulang . kami masih melanjutkan acara berfoto ria yang tadi sempat terjadi hahah , dimanapun itu kami ttap berfoto :p

 ki-ka : aku (sarah) , marini , putri , intan







 yang paling kanan namanya wanda , baru kenalan di tmpat acara :p


 hayoo tebak , yang mana kaki aku , putri , intan , marini :)




diantara foto foto diatas , ada yng kami suruh foto sama tukang parkir disitu loo . hahah , maksundnya supaya kami nampak semua :D , kami juga sempat foto mata kami masing-masing dan udah aku gabungin yang paling cantik keanya mata si intan laah -.-: *agak berat ngomongnya* haha . tebak yang mana mata , aku , intan , putri , marini :) *semangat tebak*


selesai puas foto-foto kami pun berencana pulang , tapi gajadi . karna muncul niatan pergi ke waduk untuk keliling wlopun cuma sekali , waduk kan gede :p . 


tapi , perjalanan ke waduk terasa menyeramkan . karena kami berjumpa dngan dua orang laki-laki yang keliatannya pemake *dalam arti kata pengguna narkoba dan sabu-sabu* soalnya mereka berdua itu , ketawa sendiri , penampilannya kotor . pernah liat penampilan orang yng make ? ya mereka penampilannya gitu .sampe aku ngomong gini ke marini *aku satu motor dngn marini , putri satu motor dengan intan*
aku : marini jalannya pelan-pelan aja , kita liat cowok itu keanya ikutin putri sama intan
*putri sama intan udah agaj jauh didepan dng kedua lakilaki itu mengikuti dari belakang *
marini : iaa *sambil melambatkan laju motor* , keanya memang putri sama intan .

ternyata memang iaa , putri dan intan yng akhirnya menyadari kalau mereka diikutin akhirnya memperlambat laju  motor . trnyata dua lelaki itu pergi ke waduk dngan menggunakan jalan yng ingin kami lewati juga . akhirnya kami terpksa melewati jalan lain yng agak kecil untuk sampai ke waduk tnpa harus bertemu dengan laki-laki aneh itu . sesampaiinya di waduk TARAAAAA , kami tidak berjumpa dengan lakilaki aneh itu . setelah puas berkeliling , kami akhirnya memutuskan untk pulang , karena waktu sudah menunjukkan pukul enam lewat . haha , kemarin sangat menyenangkan , makasi marini , putri , intan :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar