Total Tayangan Halaman

Senin, 11 April 2011

tiga hari

kamis (7/4) , sepulang sekolah aku , ayah , dek gerald , bang okis langsung bersiapsiap . kami bukan ingin bersiapsiap untuk bertempur . tapi kami bersiapsiap akan pergi kemedan , kami pergi kemedan untuk menjemput bunda yang baru pulang dari acara kantor yng berada di malaysia - thailand - singapore . sebenarnya bunda sampai kemedan hari minggu , tapi kami pergi hari kamis , supaya bisa main-main dimedan *wlopun hanya 3 hari* . sesampai dimedan kami menginap di GARUDA PLAZA HOTEL .


lalu , di pagi jum'at kami sekeluarga *minus bunda* memutuskan untuk berjalanjalan setelah sholat jum'at dulu , kami sholat jum'at di mesjid PANCA BUDI , aku smpat bersekolah di panca budi selama 5 tahun sebelum akhirnya aku pindah kelhokseumawe . di panca budi aku bersekolah dari kelas 1 sd - 5 sd :) . aku sempat memfoto keadaan panca budi sekarang . panca budi terdiri atas TK , SD , SMP , SMA , SMK , UNIVERSITAS :




setelah selesai sholat jum'at , sesuai perjanjian kami pergi jalanjalan .  aku langsung mengusulkan untuk pergi ke SUN PLAZA . disana aku mencari oleh oleh untuk temantemanku :) . aku mulai memasuki tokotoko yng ku anggap bisa mendapat oleh oleh yng kucari . akhirnya aku sampai ke toko STROBERI 


di toko ini aku membeli brosbros untuk jilbab , aku bingung mau beli apa ! jadi , yaa pilihan akhirnya jatuh kepada bros-bros lucu ini :*

  

setelah , mendapat kan apa yng kucari . ayah mengajakku pergi ke ace hardware yng ada di sun . aku pun meng iyakan ajakan ayah . disana aku menemukan barang yang lucu-lucu .










setelah puas berkeliling didalam ace hardware , lapar pun menyerang . adikku gerald mengajak ayah makan di NELAYAN . kami pun langsung menuju ke tempat makn pilihan adikku itu . kami memesan :
aku  : nasi goreng + jus jeruk + hatosi rambutan
ayah : jus jambu + hatosi rambutan
dek gerald : jus jeruk + mie pangsit + hatosi rambutan
abang okis : jus jeruk + mie tiaw * gatautulisannya :p* daging sapi + hatosi rambutan 

dari dulu hatosi rambutan memang menu kesukaan ku :9

setelah kenyang , aku mengajak ayah ke gramedia . disana aku menemukan sesuatu yng sudah cukup lama kucari . yaaak JUSTIN BIEBER FIRST STEP 2 FOREVER : MY STORY . aku langsung memohon kepada ayah agar dibelikan . dan taraaaa , akhirnya dibelikan :*

langsung ngambil handphone buat foto-foto .

oia , aku hampir lupa ! aku sempat ngebohongin orang pake foto yng ini looh .
 .

pertma-tama aku masukin foto ini ke twitter , disitu aku tulis pake behel :p . temen aku peraya aku pake behel yakk , namanya CUT HUSNA SIFATUN UNYA . sodara aku juga percaya namanya REZA YUNUS . hah puaas ngebohongin :p .
hari-hari berikutnya juga sama , kami berjalan-jalan , berbelanja . sampai hari minggu tiba , kami menjemput bunda ke bandara polonia , medan . setelah kira-kira 15 menit menunggu , akhirnya kami berjumpa dengan bunda . selesai menghabiskan kangenkangenan . pada pukul 5 sore , kami berangkat untuk pulang kembali ke lhokseumawe . sesampai di lhokseumawe , bunda membuka barang bawaannya ! bunda membawa pulang oleh" wlopun ga bnyak . kan bunda pergi dalam rangka kerja bukan belanja . aku dapat jam , gelang , kalung dan 2 sepatu vinci :) tankies bunda :*

kalung
 gelang

jam 
yaaa , sepatunya belom ku foto . jadi kapan-kapan aja ya aku masukin :) . walaupun cuma tiga hari , tapi aku menikmati saat-saat aku bersama keluargaku . I LOVE MY FAMILY :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar